Garut- Pada hari Senin, 02 November 2020 telah di laksanakan penyerahan beasiswa Tugas Akhir Tahun Ajaran 2019/2020 kepada 20 orang mahasiswa tingkat akhir Fakultas MIPA di Audiotirium Fakultas MIPA Universitas Garut. Penyerahan beasiswa dilakukan oleh Bapak H. Fakry Hamdani, M.Res., Ph.D selaku Wakil Dekan II Fakultas MIPA dan dihadiri oleh Bapak Apt. Doni Anshar Nuari, M.Si selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Ibu Lindayani, M.Pd selaku Kepala Bagian Keuangan Fakultas MIPA Universitas Garut.

Sebelum penyerahan beasiswa adanya pemberian pengarahan tentang pentingnya penelitian bagi seorang individu akademis, khususnya seorang mahasiswa yang disampaikan oleh Bapak Wakil Dekan II H. Fakry Hamdani, M.Res., Ph.D.

Pemberian beasiswa bagi Tugas Akhir ini disambut baik oleh mahasiswa tingkat akhir yang akan melaksanakan Tugas Akhir. Semoga dengan adanya pemberian beasiswa ini menjadikan mahasiswa lebih aktif dalam penelitian yang dapat menjadi solusi dan jawaban dalam memecahkan masalah kedepannya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.