Berita

Fakultas MIPA Mengirimkan Perwakilan Karyawan Untuk Kegiatan Sertifikasi Profesi Lisensi BNSP

Institut Pendidikan Indonesia (IPI) bekerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) melaksanakan kegiatan sertifikasi profesi untuk memperoleh lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). LSP ini sebagai sertifikator yang menyelengarakan sertifikat kompetensi sehingga bisa menyatakan peserta atau Asesi kompeten atau tidak kompeten.

Kegiatan sertifikasi dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 7 September 2020 sampai hari Sabtu tanggal 12 September 2020. Skema yang menyelenggarakan kegiatan setifikasi ada dua yaitu Skema dan Unit Administrasi Perkantoran Nusantara dan Skema Tematik Nusantara. Skema dan unit APN meliputi Pengelolaan Administrasi Kantor dan Sekretaris Administrasi. Sedangkan skema tematik nusantara meliputi Technical Support, Teknisi Utama Jaringan, Network Administrator, Programer, Pengembang Web, Editor Video, Desainer Grafis Muda dan Operator Komputer.

Melihat peluang yang bisa membuktikan kompetennya karyawan yang ada di lingkungan kampus Fakultas MIPA Universitas Garut, maka diikut sertakannya perwakilan dari karyawan mengikuti kegiatan tersebut untuk mendapatkan sertifikasi kompetensi yang legal dan terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button