Makna fenomenal di KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) : luar biasa ; hebat ; dapat disaksikan dengan pancaindra

Fenomenalkah  Farmasi UNIGA ?

Jika menyaksikannya  dalam dua tahun terakhir ini, bertambahnya jumlah dosen yang signifikan, bukan hanya sekedar bertambahnya jumlah mereka adalah  fresh graduate dari universitas terkemuka.

Dosen milenial. Ya, karena mereka masuk dalam kategori generasi milenial, yang  tahun kelahirannya di awal 1980-an, pertengahan tahun 1990, hingga awal 2000 an

Kehadiran Dosen Milenial ini, mendorong banyak perubahan di Farmasi Uniga  Dinamika  terasa kuat,  begitu  penuh energi, bergerak begitu cepat dan dinamis.

Dosen muda yang melek teknologi, ini sangat mendukung dimasa wabah covid-19, dimana pembelajaran dilakukan secara daring, mereka nampak begitu mudah mengadaptasi keadaan, yang berubah cepat dan mendadak, begitu responsif.

Banyak perubahan dalam proses belajar dan mengajar dimasa ini,  dan pastilah dosen milenial yang melek teknologi ini mampu menjadi solusi ditengah perubahan ini.

Dosen milenial yang nampak seperti saling berlomba melakukan penelitian ilmiah dan menulis artikel ilmiah. Dapat diprediksi inovasi-inovasi akan terus bermunculan.

Fenomena ini, pastilah dirasakan oleh para mahasiswa farmasi yang menjadi anak didik mereka,   dengan karakter dosen milenial yang kuat, harusnya meningkatkan gairah belajar, dan sepertinya akan terus meningkatkan standar dalam proses belajar dan mengajar di Farmasi UNIGA.

Program Studi  Profesi Apoteker, salah satu program studi yang sangat penting di Jurusan Farmasi,  terlaksana dengan peran serta dosen dosen milenial ini, saling mendukung dengan  dosen seniornya.

Bukankah itu fenomenal ?  Farmasi UNIGA: Luar biasa , Hebat ! Tahun tahun mendatang akan membuktikannya. Semoga.

Created By : Apt. Tita Puspita, Dra., M.Pharm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.