Berita

Penyerahan Hand Sanitizer FMIPA UNIGA Kepada Pemkab Garut

Pada Senin, 23 Maret 2020, Fakultas MIPA Universitas Garut melalui Bu Framesti Prisma Sriarumtias selaku Sekretaris Prodi Fakultas MIPA telah menyerahkan sebanyak 50 liter hand sanitizer kepada Pemkab Garut yang langsung diterima oleh Bapak Bupati H. Rudy Gunawan di Setda Garut sebagai bentuk dukungan untuk pemutusan rantai penyebaran korona di Indonesia.

Disampaikan Bu Framesti, “Hand santizer ini merupakan hasil karya mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Garut yang telah sesuai dengan anjuran dan standar BPOM dan WHO. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat Garut “.

Bapak Bupati Garut menerima dan berterimakasih kepada Fakultas MIPA telah memberikan bantuan hand sanitizer yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat Garut.

“Hand Sanitizer yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat Garut dalam rangka untuk memberikan perlindungan terhadap Virus Corona. Ayo kita bersatu melawan Virus Corona, sekali lagi atas nama Pemerintas kabupaten Garut menguvcapkan terima kasih kepada UNIGA”, ucap Bapak Bupati Garut H. Rudy Gunawan. “

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button